Cerita Dewasa Enaknya Ngesek Dengan Wanita Frustasi

Kumpulan Cerita Sex, Cerita Dewasa Enaknya Ngesek Dengan Wanita Frustasi | Cerita ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu.Saat itu aku masih kuliah pada semester ke empat. Aku adalah seorangpria lajang 20 th dengan tinggi 175 cm berat 70 kg yang sedang kuliahdi salah satu PTN di daerahku. Aku tinggal disebuah rumah bedeng 5pintu dan aku berada pada pintu yang pertama. Kalau dibandingkan denganteman-temanku, aku termasuk anak yang pemalu alias kuper (kurangpergaulan). Hal ini membuatku lebih betah berada di kosanku, oh ya dibedeng tersebut aku nge-kost, dari pada harus keluar rumah tanpatujuan. Sesekali aku juga sering menonton film BF untuk memuaskanhasrat birahiku dan selalu berakhir dengan beronani.

Cerita Dewasa Enaknya Ngesek Dengan Wanita Frustasi

Cukup sudah pengantarnya ok. Sekarang lanjut ke pengalamanpertamaku yang berawal dari tempat kost dimana aku tinggal. Disebelah(pintu no2) tinggal seorang wanita muda sekitar 25 tahun bernama Desitinggi 160 berat 50 kg yang bersuamikan seorang supir taxi tetapi sudah7 tahun belum dikarunia seorang anak. Pintu no3 ditempati oleh seorangwanita 35 tahun tinggi 165 berat 60 kg yang sudah memiliki 2 orang anak7 dan 5 tahun yang semuanya perempuan, ia bernama Ita. Nah, darisinilah semuanya berawal.

Seperti biasa pada pagi hari semua penghuni bedeng sibuk dibelakang(mandi, mencuci). Perlu diketahui bahwa kondisi di rumah ini memiliki 5kamar mandi terpisah dari rumah dan 2 buah sumur (air harus diangkat kekamar mandi, maklum yang punya rumah belum punya Sanyo). Aku yang sudahterbiasa mandi paling pagi sedang duduk santai sambil nonton TV. Lagiasik nonton terdengar olehku gemercik air seperti orang sedang mandi.Mulanya sih biasa saja, tapi lama kelamaan penasaran juga akudibuatnya. Aku mencoba melihat dari balik celah pintu belakang rumahku,dan aduh!! betapa kagetnya aku ketika melihat Mbak Desi yang sedangmengeringkan tubuhnya dengan handuk. Aku tidak tahu mengapa ia begituberani untuk membuka tubuhnya pada tempat terbuka seperti itu. Mbakdesi yang sedikit kurus ternyata memiliki payudara sekitar 32b dansangat seksi sekali. Dengan bentuknya yang kecil beserta puting warnamerah jambu untuk orang yang sudah menikah bentuknya masih sangatkencang.

Aku terus mengamati dari balik celah pintu, tanpa kusadari batangkejantananku sudah mulai berdiri. Sudah tak tahan dengan pemandangantersebut aku langsung melakukan onani sambil membayangkan bercintadengan Mbak desi ditempat terbuka tersebut. Semenjak hal itu, aku jadiketagihan untuk selalu mengintip jika ada kesempatan. Keesokan harinya,aku masih sangat terbayang-bayang akan bentuk tubuh Mbak desi. Hari ituadalah hari minggu, dan aku sedikit kesiangan. Ketika aku keluar untukmandi, aku melihat Mbak Ita sedang mencuci pakaian. Dengan posisinyayang menjongkok terlihat jelas olehku belahan payudaranya yang terlihatsudah agak kendor tapi berukuran 34 b. Setiap kali aku memperhatikanpantatnya, entah mengapa aku langsung bernafsu dibuatnya (mungkinpengaruh film BF dengan doggy style yang kebetulan favoritku). Kembalibatang kemaluanku tegang dan seperti biasa aku melakukan onani di kamarmandi.


Dua hari kemudian terjadi keributan di tetanggaku, yaitu Mbak itayang sedang bertengkar hebat dengan suaminya (seorang agen). Iamenangis dan kulihat suaminya langsung pergi entah kemana. Aku yangkebetulan berada disitu tidak bisa berbuat apa-apa. Yang adadipikiranku adalah apa sebenarnya yang sedang terjadi. Keesokan harinyaMbak Ita pergi dengan kedua anaknya yang katanya kerumah nenek, dankembali sorenya.

Sore itu aku baru akan mandi, begitu juga dengan Mbak ita. Setelahselesai aku langsung buru-buru keluar dari kamar mandi karenakedinginan. Diluar dugaanku ternyata aku menabrak sesuatu yang ternyataadalah Mbak ita. Keadaan waktu itu sangat gelap (mati lampu) sehinggakami saling bertubrukan. Menerima tubrukan itu, Mbak ita hampir jatuhdibuatnya. Secara reflek aku langsung menangkap tubuhnya. AduH! Tenyataaku tanpa sengaja telah menyentuh payudaranya. " Maaf.. Aduh maaf mbak,nggak sengaja" ucapku. " Nggak, nggak pa pa kok, wong saya yang nggakliat" balasnya.

Sejenak kami terdiam dikeheningan yang pada saat itu sama-samamerasakan dinginnya angin malam. Tanpa dikomando, tubuh kami kembalisaling berdekatan setelah tadi sempat malu karena kecerobohan kamiberdua. Aku sangat degdegan dibuatnya dan tidak tahu harus berbuat apapada posisi seperti ini. Sepertinya Mbak ita mengetahui bahwa aku belumpengalaman sama sekali. Ia kemudian mengambil inisiatif dan langsungmemegang kemaluanku yang berada dibalik handuk. Est ..est.. auw ..akumengerang keenakan. Belum selesai aku merasakan belaian tangannya,tiba-tiba ujung kemaluanku terasa disentuh oleh benda lembut danhangat. Mbak ita sudah berada dibawahku denagn posisi jongkok sambilmengulum kemaluanku. Aduuhh .. nikmatt.. terus .. Akh ..est .. Sekarangaku sudah telanjang bulat dibuatnya.

10 menit sudah kemaluanku dikulum oleh Mbak ita. Aku yang tadipemalu sekarang mulai mengambil tindakan. Mbak ita kusuruh berdiridihadapanku dan langsung kulumat bibinya dengan lembut. Est .. Ah ..uhouw .. Ia mendesah ketika bibir kami saling berpagutan satu sama lain.Ciumanku sekarang telah berada pada lehernya. Bau sabun mandi yangmasih melekat pada tubuhnya menambah gairahku. Est .. Ah .. teruss..kepalanya tengadah keatas menahan nikmat. Kini tiba saat yang kutunggu.Handuk yang masih menutupi tubuhnya langsung kubuka tanpa hambatan.Secara samar-samar dapat kulihat bentuk payudaranya. Kuremas dankukecup dengan lembut dan au ..est..nikmaat..teruss ..aow .., Mbak itamenahan nikmat.

Sambil terus mencicipi bagian tubuhnya akhirnya aku sampai jugadidaerah kemaluannya. Aku sedikit ragu untuk memcicipi kemaluanya yangsudah sedikit basah itu. Seperti difilm BF aku mencoba mempraktekkangaya melumat kemaluan wanita. Kucoba sedikit dengan ujung lidahku,rasanya ternyata sedikit asin dan berbau amis. Tetapi itu tidakmenghentikanku untuk terus menjilatinya. Semakin lama rasa jijik yangada berubah menjadi rasa ninkmat yang tiada tara. Est ..est ..teruuss..tee..russ..auw ..nik, mat..mbak ita tak mampu menahan nikmat yangditerimanya dari jilatan mautku yang sesekali kuiringi denganmemasukkan jariku ke liang senggamanya. "Mbak mau .. kelu..ar ahh"racaunya.
Tanpa kusadari tiba-tiba keluar cairan kental dari vagina nya yangbelakangan kutau bahwa itu adalah cairan wanita. Aku belum berhenti danterus menjilati kemaluanya sampai bersih.

Puas aku menjilati kemaluannya kemudian langsung aku angkat iakedalam rumahnya menuju kamar tidurnya. Aduh .. benar-benar tak habispikir olehku, wanita segede ini bisa kuangkat dengan mudah. Sesampaidikamarnya aku langsung terbaring dengan posisi terlentang. Mbak itatanpa diperintah sudah tahu apa yang kumau dan langsung mengambilposisi berada diatasku. Oh ..ya pembaca, bahwa batang kemaluankustandar-standar saja untuk orang Indonesia. Aku yang berada dibawahsaat itu sengaja tidak berbuat apa-apa dan membiarkan Mbak Itamengambil inisiatif untuk memuaskanku.

Mbak Ita langsung memegang kemaluanku dan mencoba memasukkannyakedalam liang senggamanya. Blues..bleb.. tanpa hambatan batangkejantananku tenggelam seluruhnya kedalam liang kenikmatan Mbak Ita.Est..es..auw..oh..ah..aku hanya terpejam merasakan kemaluanku sepertidiperas-peras dan hangat sekali rasanya. Aku tak menyangka bahwakenikmatan bersenggama dengan wanita lebih nikmat dibanding dengan akuberonani. Mbak Ita mulai menggenjot pantatnya secara perlahan tapipasti. Ah..ah..ah..oh..oh..nik..maatt..ahh.. Mbak Ita terus melakukangerakan yang sangat erotis. Desahan Mbak Ita membuatku semakin bernafsuditambah dengan payudaranya bergoyang kesana-kemari. Rupanya aku takbisa lagi tinggal diam. Aku berusaha mengimbangi genjotan Mbak Itasehingga irama genjotan itu sangat merdu dan konstan. Tangankupun tidakmau kalah dengan pantatku.

Aku berusaha mencapai kedua payudara yang ada didepan mataku itu."Wah ..indahnya pemandangan ini" ucapku dalam hati. Tidak puas denganhanya menyentuh payudara Mbak Ita, aku langsung mengambil posisi duduksehingga payudara Mbak ita tepat berada didepan wajahku. Kembali akumelumat putingnya dengan lembut kiri dan kanan bergantian. Ahh..ah..ah..oh.. Est..ss Mbak ita kelihatannya tak tahan menahan nikmatdengan perlakuanku ini. Lama kelamaan genjotan Mbak Ita semakin cepatdan aku..a..ku.. kee..luuarr..ahh..ohh..nikmaatt Mbak ita akhirnyamencapai klimaks yang kedua kalinya. Aku yang belum apa-apa merasakesal tidak bisa klimaks secara bersamaan. Akhirnya aku meminta MbakIta untuk kembali mengulum kemaluanku. Mbak Ita yang sudah mendapatkepuasan dengan semangat mengulum dan menjilati kemaluanku.Est..est..ahh..oh ucapku ketika Mbak Ita semakin mempercepat kulumandan kocokannya pada kemaluanku. Sepertinya ia ingin segera memuaskankudan menikmati air kejantananku.

Selang 10 menit ah..auw..oh..nik..maatt..oh..crot..crot..crot..semua air maniku tertumpah diwajah Mbak Ita dandiseluruh tubuhnya. Saat itu Mbak Ita tidak berhenti kulumannya danmenjilati seluruh air jantan tersebut. Aku sangat ngilu dibuatnya tapisungguh masih sangat nikmat sekali.

Setelah merasakan kepuasan yag tiada tara kami langsung jatuhterkulai diatas kasur. Mbak Ita tampaknya sangat kelelahan dan langsungtertidur pulas dengan keadaan telanjang bulat. Aku yang takut nantiketahuan orang lain langsung keluar dari kamar tersebut dan mengambilhandukku menuju rumahku.

Ketika aku baru akan keluar dari rumah Mbak Ita, alangkahterkejutnya aku ketika dihadapanku ada seorang wanita yang kuduga sudahberdiri disitu dari tadi dan menyaksikan semua perbuatan kami.Eh..mm..mbak..mbak ..Desi..ternyata ia tidak lain adalah Mbak Desi."Permisi mbak, aku mau masuk dulu" ucapku pura-pura tidak ada yangterjadi. Sambil berjalan tergesa-gesa aku langsung menuju rumahku untukmenghindari introgasi dari Mbak Desi. Tiba-tiba "tunggu!!" teriak MbakDesi. Aku langsung panas dingin dibuatnya. "Jangan jangan ia akanmelaporkanku ke Kepala Desa lagi" ucapku dalam hati." Aduuhh gawat nih,bisa-bisa cuci kampung" pikirku. " A..a..ada apa ya mbak" balasku. MbakDesi langsung mendekatku dan berkata " kamu akan aku laporkan kesuamiMbak Ita dan kepala desa atas apa yang telah kamu lakukan" ucap MbakDesi. " Ta..tapi kami melakukannya atas dasar suka sama suka Mbak "balasku dengan perasaan sedikit cemas. Tiba-tiba " ha..ha..ha..ha.. "Mbak desi tertawa.

Aku semakin bingung dibuatnya karena mungkin Mbak desi punya dendamdan sekarang berhasil membalaskannya. " Nggak usah takut, pokoknyasekarang kamu tetap berdiri disitu dan jangan sekali-kali bergerak ok!"usulnya. "Mbak mau melaporkan saya atau takut saya lari" ucapku semakinbingung. Tanpa bicara lagi Mbak Desi semakin mendekatiku. Setelah tidakada lagi jarak diantara kami tangan Mbak Desi langsung melepas handukyang kugunakan tadi sehingga aku kembali telanjang bulat."Mbak jangandikebiri ya.." ucapku."Nnggak..nggak pa pa kok" balasnya. Mbak Desiternyata langsung berjongkok dan mulai mengocok kemaluanku.

Ah..ah..oh..oh.. aku yang tadi lemas kembali bergairah dibuatnya.Belum lagi aku selesai merasakan nikmatnya kocokan lembut dari tanganMbak Desi, aku kembali merasakan ada benda lembut, hangat dan basahmenyentuh kepala kemaluanku. Aku langsung tahu bahwa itu adalah kulumandan jilatan dari mulut Mbak Desi setelah tadi aku merasakannya denganMbak Ita. Kuluman dan jilatan Mbak Desi ternyata lebih nikmat dari MbakIta. Aku bertaruh bahwa Mbak Desi telah melakukan berbagai macam gayadan variasi dengan suaminya untuk memperoleh keturunan.Estt..ah..oh..oh..aduhh..auw.. desahku menahan hebatnya kuluman MbakDesi. 15 menit sudah acara kulum-kuluman itu dan sekarang Mbak Desitelah berganti posisi dengan menungging. Pantatnya yang kecil namunberisi itu sekarang menantangku untuk ditusuk segera dengan rudalku."Ayo..cepetan..kamu sudah lama menginginkan ini kan..Mbak tau kamusering ngintip dari celah pintu itu..ayoo masukkan dong" ucapnya denganmesra.

Aku jadi malu dibuatnya bahwa selama ini ia tahu akan perbuatanku.Tanpa pikir panjang aku langsung mencoba memasukkan batang kemaluankuke liang kenikmatan Mbak Desi. "Aduh!!" meleset pada tusukanku yangpertama. Aku kembali mecoba dan bluess..akhirnya aku berhasil juga."Gila nih perempuan "pikirku, "ternyata lubang kemaluannya masih sempitsekali" ucapku. Perlahan aku coba menggoyangkan pantatku mau-mundur.Ah.ah..ahh..oh..oh..oh..ah.. Mbah Desi mulai mendesah menahan nikmat.Aku semakin mempercepat goyanganku karena memang ini adalah gayafavoritku. "Ayo..teruuss..ayo.." teriakku memberi semangat".Ah..ah..ah..oh..desah Mbak Desi semakin terdengar kencang. Melihatpayudaranya yang bergelantung dan bergoyang-goyang membuatku inginmewujudkan impianku selama ini. Sambil terus menggenjot Mbak Desi akuberusaha mencapai payudaranya. Kuremas-remas dengan garangnya seolahmeremas santan kelapa. Aw..sakiitt..adu..hh..ah..ah.. Mbak Ita taktahan akan perlakuanku. Aku tidak memperdulikannya dan tetap menggenjotdengan cepat.

Kemudian aku mengganti posisi dengan menggendong Mbak Desididepanku. Bluess.. Kembali batang kejantananku kumasukkan kedalamliang senggamanya. Ahh..ah..ah..ah..desah Mbak Desi menahan nikmat.Kulumat bibir dan kuciumi seluruh leher dan kukecup kedua putingsusunya yang merah itu. Adu..nikkmatt sekaalii ah..ah..ah..oh..oh..Mendapat perlakuan demikian bertubi-tubi akhirnya Mbak Desi tak sangguplagi menahan klimaksnya "Keeluuarr ..mau..ke..lua..rr akhirnya MbakDesi mencapai klimaksnya. Aku yang sedikit lagi juga hampil finishsemakin menggenjot dengan cepat."Blep..blep..blep..bunyi hentakansodokan antara kemaluanku dan kemaluan Mbak Desi yang sudah sangatbasah tersebut. Tidak lama kemudian aku merasakan ada denyut-denyut diujung batang kemaluanku dan:"Crot..crot..crot..tumpahlah seluruh iirmaniku kedalam liang senggamanya.

Setelah itu kami berciuman sambil merasakan sisa-sisa nikmat yangada dan kembali kerumah masing-masing. Keesokan harinya ketika bertemu,kami seolah-olah tidak merasakan sesuatu terjadi. Pembaca sekalianrupanya Mbak Ita tidak mau lagi berbicara denganku semenjak kejadianitu tapi aku terkadang masih melakukan hubungan sex ini hanya denganMbak Desi saja ketika saya sedang ingin atau ia sedang sangat inginmelakukannya. Sekarang saya sudah selesai kuliah dan tidak lagi tinggaldibedengan itu. Saya masih sangat merindukan untuk kembali berhubunagnsex dengan Mbak Desi atau Mbak Ita karena mereka telah membuat sayatidak virgin lagi.

Cerita Dewasa Enaknya Ngesek Dengan Wanita Frustasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adeline