Cerita Dewasa Adek Kelas Aku Curangi

Tempat berbagi Cerita Seks & Cerita Dewasa Sex, Terbaru, Eseks Eseks, Terbaru, Sex Terbaru, Seks dan Tips Bercinta : Cerita Dewasa Adek Kelas Aku Curangi. Cerita singkatku dan nyata, dulu aku juga pernah cerita tentang cerita seks bersama tante – tante, untuk mengingatkan kembali namaku Erol aku sekarang sudah kelas 3 SMA di kota Bandung, kemarin habis semesteran nih dan saat ini masih dalam kesantaian setelah pusing pusing dalam menyelesaikan ujian semesteran.

Kali ini aku menceritakan dengan adek kelasku yang namanya Githa, aku juga mempunyai fotonya kayak gini, dia sudah tidak perawan katanya mantannya , karena mantannya adalah teman motorku dan dia pernah bercerita saat dia ngentot denga Githa, ukuran payudaranya kira kira 34 B.

Cerita Dewasa Adek Kelas Aku Curangi
Cerita Dewasa Adek Kelas Aku Curangi
Saat Semesteran telah selesai aku yang kelas 3 dan kelompokku mengadakan liburan ke yogya dan ada rencana unutk kelas 2 SMA boleh ikut bergabung, karena biayanya 600 ribu rupiah kita sepakat berangkat semingggu lagi, karena 3 hari pembayaran harus dilunasi, malam itu dapat sms dari Githa kira kira begini:

Githa : kak..

Erol : Iya Githa, ada apa ? (aku belum mikir ngeres nih)

Githa : kak, Githa boleh minta tolong gak ??

Erol : Minta tolong apa de ? (aku panggil dia ade karena dia adik kelas aku, dan aku juga bingung nih dia sms minta tolong am aaku)

Githa : Ini kak, kan sebulan lagi Githa study tour ke yogya kan, Githa bisa minjem uang gak buat bayar biaya nya ka ? Githa sebenarnya udah di kasih uang sma ortu tapi Githa pake buat beli baju hehehe..

Erol : ini anak di kasih uang buat bayar malah di beliin baju, hmm bisa sih de, mau kapan minjem nya ?

Githa : hehehe.. besok kak gimana ? kakak ke sekolah kasihin uangnya.. (nah disana otak aku mikir dan mendapatkan sebuah ide gila)

Erol : Boleh.. tapi ada syaratnya de, gimana ?

Githa : ah kakak koq ada syaratnya, apa syaratnya kak ?

Erol : hmm gimana ya ngomongnya, ini syaratnya, kakak kasih pinjaman 200rb tapi harus sepongin ini kakak sampe muncrat ? hehehe kalo mau di tambah pinjaman nya harus di kasih yang lebih juga..

Githa : ih kakak.. dasar cowok.. jangan 200 dong kak, 550 deh di sepong sama Githa ?

Erol : Kalo mau 550 harus sama yang bawah tapi ? (si otong aku mulai bangun karena fikiran mesum aku)

Githa : ih gitu, iya deh gimana besok aja kak..

Dari balesan sms dia aku dapet ide buat ngentotin dia di WC sekolah karena WC sekolah aku posisinya di belakang sekolah aku dan jauh dari kelas atau kantin..

Aku bales lagi sms dia

Erol : oke tunggu besok jam 8 kakak ke sekolah ade harus nurut ya

Githa : iya deh kak

Erol : panggil nya jadi sayang aja ya hehe

Githa : iya terserah kakak..

Itupun sms terakhir dari dia malam itu dan aku udah gak sabar nih buat besok hehehe
Dan keesokan harinya, pagi-pagi aku udah siap-siap ke sekolah pake seragam rapi wlaupun aku tahu di sekolah bakalan sepi karena murid kelas 3 udah gak sekolah karena bebas..

Jam 08.00 aku berangkat ke sekolah pake motor kesayangan aku Yamaha Vixion.

Sampe ke sekolah aku salaman dulu ke guru-guru, mereka heran liat aku sekolah dan aku jawab aja ada urusan ekskul..

Aku liat semua murid pada belajar dan gak ada yang di luar kelas muridnya, aku pun jalan kaki ke belakang menuju WC, setelah sampe aku masuk ke WC paling ujung, lumayan bersih WC sekolahnya gak gelap dan juga gak sempit.. setelah aku masuk WC, aku sms si Githa.

Erol : dee.. kaka udah ada di sekolah, kamu sekarang ke WC di belakang masuk di paling ujung ya, jangan bawa teman.. kalo lagi belajar izin dulu aja sakit perut yaa.

Githa : Iya kak tunggu ini lagi belajar pak A…. mau izin dulu..

Erol : oke

Sekitar 5 menit aku nunggu dia dan ada sms masuk ke HP aku.

Githa : Kak Githa di WC depan yang ujung cepetan mumpung sepi.

Aku langsung buka pintunya dia udah ada di luar

“Sini masuk cepetan” kata aku.. dia pun langsung masuk.. si otong langsung tegang walaupun baru liat dia.. dia cantik banget pake seragam putih abunya rok sebitis, tanganyya pendek dan rambut terurai.. Dia bilang

“Mana kak uangnya?”.. “Eits kan ada syaratnya”.

Aku muali senyum-senyum ama dia.. Aku bilang lagi

“Mau 200 aja nih de ?”… dia gak jawab kata-kata aku, aku mulai berani dan muali deketin mukanya sama muka aku ,

aku cium bibirnya dia diem aja.. aku coba buka mulutnya dan lidah kami pun beradu.. ahhh… dia sedikit mendesah saat lidahnya aku gigit.

aku langsung lepasin mulut aku dari dia.. aku bisikin ke dia

“de ayo sepongin”.. dia langsung jongkok depan aku, aku nyandar ke dinding dia mulai buka celana abu-abu aku dan keluarlah kontol aku yang udah gede.. dia bilang

“ih udah gede aja” dia mulai jilatin kontol aku terasa basah dan hangat.. dia mulai masukin ke mulutnya dan wihh rasanya mantap banget.. aku pengen mendesah aja Cuma aku tahan karena takut ketahuan hehe.

sekitar 2 menit dia nyepongin kontol aku dia bilang “ kak 550 dong sampe muncrat di mulut ade ya” dia jilatin lagi kontol aku.. aku bilang ama dia “kalo mau 550 harus sampe ngewe dong disini”.. dia berhenti jilatin kontol aku.

dia bilang

“ih masa mau ngewe disini kak, gak ada kondom lagi ade gak pernah gituan tanpa pake kondom kak” dia bilang gitu dan aku jawab

“tenang aja de gak bakalan sampe hamil koq yang penting kamu nurut aja dijamin puas” dia diem sebentar dan Cuma bilang gini

“iya deh kak tapi awas ya kalo muncrat di dalem memek ade”. Nah akhirnya dia mau juga .. aku ngangkat tubuh dia biar berdiri depan aku dan langsung sosor aja mulutnya am aaku.. tangan aku pun mulai meremas toketnya yang terbungkus seragam putihnya .. ahhh kaakkk… dia mendesah aku bisikin sama dia

“desahnya jangan keras-keras de nanti ada yang ke WC ada yang denger” dia Cuma mengangguk pelan daan aku mulai buka kancing seragamnya, 3 kancing aku buka dan terlihatlah Bra hitam yang bungkus toket dia, aku turunin cup nya dan toketnya pun menyembul keluar, toket yang masih ranum lumayan gede masih kenceng dan putting kecil yang coklat.

Aku langsung sosor putingnya ama mulut aku terasa kenyal dan kecil putting nya dia mengigit bibir bawahnya untuk menahan desahan dia.. namun tetap ada desahan pelan yang keluar dari mulutnya, ahh ahh kaa…ahhh.. desahan pelan itu yang dapat dia katakana.. Aku liat jam dan udah hampir jam 09.00, aku berfikir harus segera di selesaikan nih permainan takutnya keburu istirahat nanti suka ada yang ke WC.

Aku lepasin kecupan di putingnya dan nyuruh dia duduk di atas bak air.. aku keatasin dulu rok sebitisnya dan waw aku gak bisa berkata apa-apa saat liat CD warna hitam poladot dengan bercak basah di tengahnya.. dia menahan dirinya ke tembok sampinnya.

aku pelan2 buka CD hitamnya dan muncullah memek dia yang basah, dengan sedikit rambut nya yang membuat tambah menggoda.. aku pelan-pelan mainin jari aku di lubangnya.. dia mulai nahan desahannya., sangat imut ekspresi dia saat gigit bibirnya buat nahan desahan.

aku masukin 2 jari aku ke memeknya dan.. ahhhhhhhh…. Dia ga bisa nahan desahannya ..ahhh ka…kak cep…ahhh..et mas….ukin.. ahhh ahh.. dia sedikit meracau.. aku pun ngangkangin kaki dia dan mulai mengarahkan kontol aku ke memeknya,,pelan-pelan aku masukin dan gak ada halangan berarti buat masukin memek dia.. ahhhhh kak… Cuma desahan pelan yang dia katakana dan aku teken kontol aku ke memeknya.. ahhhh…

Setelah kontol aku masuk ke memeknya terasa basah dan hangat memeknya,, aku mulai maju mundurin kontol aku.. ahhh ka..ahh ohhh ahh e…nnnakk kak.. ahh ahh.. terasa jepitan memeknya yang basah sekitar 10 menit seperti itu.. ahh ahhh ahh ahh kakakkkkkkkk

dia menjerit pelan dan terasa lebih basah memeknya.. aku tahu dia udah keluar dzan aku langsung maju mundurin lagi dengan cepat .. aku mulai dikir meracau ahh de.

gila memeknya de ahh.. kak bentar lagi nih ahh de..
Ahh kak..kak jang…an di dal…am ihhh… sekitar 5 menit kemudian terasa ada yang mau meledak dari kontol aku .. aku bilang….. de.. muncrat di muka kamu ya

Aku langsung cabut kontol aku dari memeknya dan dia turun dari duduknya dia jongkok depan aku.. aku arahkan kontol aku ke mukanya yang cantik dan imut

Dan.. crot crot crot .. sperma aku muntah di muka cantik dia sekitar 5 kali semburan.. sperma aku seakaan memenuhin mukanya dan dia bilang

“ih kakak sampe rambut muncratnya” dia langsung ambil gayung dan bersiin rambut dan mukanya yang terkenan sperma aku.. aku juga benerin celana aku.

setelah dia berisihin mukanya dia ngerapihin seragamnya yang kemejanya buka dan cd nya lepas.. setelah dia rapih.. dia bilang “mana ih kak uangnya ?jangan mau enaknya aja idih”

aku jawab sambil berkata “hehehe ampir kelupaan abisnya keenakan ngentot kamu” aku kasih unag 550rb ke dia dan dia cium bibir aku dia bilang “ade pinjem dulu ya uangnya, kontolnya enak gede” dan aku bilang ma dia

“makasih sayang enak banget memek kamu”.. dan dia pun pelan-pelan buka pintu WC liat keadaan diluar yang sepi dan dia langsung berlari keluar dan berkata “dadah kak”.. aku yang masih di dalam pun keluar WC dengan keadaan lemes karena udah ngentotin adik kelas aku.
_______________________________________________________________
Seks Eseks, cerita dewasa sex, cerita sex terbaru, cerita seks, cerita dewasa, cerita seks terbaru, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan,cerita bokep, cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17 tahun,cerita bokep, Seks Eseks.

Cerita Dewasa Adek Kelas Aku Curangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Q